Skip to main content

5 Ramuan Tradisional untuk Memperbesar Payudara Secara Alami

Ramuan tradisional untuk memperbesar payudara pastinya sering kali dianggap remeh kemampuannya untuk membuat payudara lebih besar, padat, dan berisi. Khasiat dari ramuan tradisional itu tak bisa dianggap sebelah mata. Ada beberapa bahan tradisional yang baik dan bermanfaat untuk memperbesar payudara tanpa resiko efek samping. Untuk meningkatkan ukuran payudara, Anda bisa mencoba beberapa ramuan tradisional dibawah ini.

1. Daun Sirih

Daun sirih merupakan bahan tradisional yang mempunyai sejuta manfaat untuk kesehatan badan. Salah satunya adalah untuk memperbesar payudara. Daun sirih ini bisa dibuat menjadi ramuan tradisional alami untuk memperbesar ukuran payudara. Caranya adalah dengan memilih beberapa lembar daun sirih yang masih segar. Kemudian, lumurilah daun-daun sirih yangs udah bersihkan dan dicuci dengan minyak kelapa hingga terlumuri secara merata. Setelah dirasa cukup terlumuri dengan baik, panaskan daun sirih tersebut diatas nyala lilin dengan api kecil. Lalu, ambillah daun sirih dan tempelkan ke area payudara kecuali puting. Biarkan daun sirih mengering dan bilas payudara dengan air bersih. Lakukanlah seminggu tiga kali untuk hasil yang lebih optimal.

2. Ramuan Susu Sapi dan Jahe

Bagi para wanita yang sedang menyusui, pasti seringkali merasakan payudara lebih kempes dan kendur. Masalah ini kini bisa diatasi dengan ramuan tradisional untuk pembesaran payudara yang mujarab. Jenis ramuan tradisional untuk memperbesar payudara lainnya adalah susu sapi dan jahe. Susu sapi dan jahe diyakini mampu memperbesar ukuran payudara secara alami. Untuk membuat ramuan tradisional ini, Anda hanya memerlukan satu liter susu sapi murni dan sepotong jahe. Setelah itu, bakarlah jahe hingga matang dan tercium aroma wanginya. Lalu, masukkan jahe bakar ke dalam susu sapi murni dan diamkan selama setengah hingga satu jam agar tercampur rata. Minumlah ramuan ini sebanyak satu hingga dua kali sehari. Anda bisa merasakan manfaatnya selama satu bulan pengkonsumsian ramuan tradisional ini.

3. Air Kacang Panjang

Selain susu sapi dan daun sirih, ternyata Anda juga bisa memanfaatkan sayuran di rumah untuk menjadi ramuan herbal dan tradisional memperbesar payudara. Salah satunya adalah kacang panjang. Ramuan tradisional ini terbuat dari air kacang panjang untuk digunakan meningkatkan ukuran payudara wanita. Cara membuatnya sangat mudah. Anda cukup mengambil 10 buah kacang panjang yang masih segar dan muda.

Jangan memilih kacang panjang tua dan layu karena Anda akan kesulitan dalam menyaring air getah dari kacang panjang itu. Yang dibutuhkan untuk membuat ramuan tradisional ini adalah air getah kacang panjang. Kemudian, tumbuklah kacang panjang hingga remuk dan getahnya mulai muncul. Getah kacang panjang lalu segera balurkan ke area payudara kecuali putting. Lakukan cara ini sebanyak dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal.

4. Lenjuhang dan Pinang Muda

Alternatif ramuan tradisional lainnya adalah dengan memanfaatkan lenjuhang dan pinang muda. Ramuan apakah itu? Daun lenjuhang bisa didapatkan di toko yang menjual bahan ramuan dan jamu herbal. Campuran buah pinang muda dan daun lenjuhang diyakini bisa dipergunakan sebagai ramuan untuk memperbesar payudara. Pembuatan ramuan ini juga cukup sederhana. Anda hanya perlu mengambil daging buah pinang yang masih muda dan dicampurkan dengan daun lenjuhang yang sudah ditumbuk.

Campurkan kedua bahan ke dalam mangkok kecil dan tuanglah setengah gelas air dengan sesendok teh garam. Setelah sudah cukup rata, Anda bisa menggunakan ramuan oles tradisional ini untuk payudara. Oleskan pada area payudara dan hindari area putting. Biarkan kering dan bilaslah dengan air hangat. Lakukan rutin sebanyak dua hingga tiga kali seminggu.

5. Putih Telur

Putih telur ternyata tak hanya membuat kulit wajah mulus dan bersih. Ramuan putih telur ini bisa digunakan untuk memperbesar payudara. Putih telur bisa digunakan sebagai masker payudara. Cara membuatnya sangat mudah. Langkah pertama adalah memisahkan kuning dan putih telur. Setelah terpisah, kocoklah putih telur beberapa saat saja. Lalu, oleskan ramuan putih telur itu ke permukaan payudara. Biarkan ramuan oles itu menjadi kering dan terasa kencang dan kemudian bilaslah dengan air bawang. Jangan lupa untuk mencucinya dengan air bersih untuk menghilangkan bau amis dan anyir dari bawang putih. Lakukanlah cara ini sebanyak tiga kali seminggu. Itulah tadi beberapa ramuan tradisional untuk memperbesar payudara.

2 thoughts on “5 Ramuan Tradisional untuk Memperbesar Payudara Secara Alami”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!